Jokowi Bersepeda

Jokowi Bersepeda | Ketika Habiskan Liburan dan Sapa Masyarakat

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanfaatkan libur akhir pekan pada Minggu pagi (17/9/2023) untuk bersepeda keliling Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Jokowi mulai mengayuh sepeda dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Kebun Raya Bogor sekitar pukul 08.00 WIB.

Presiden Jokowi Bersepeda pun menghentikan slot777 gacor laju sepedanya dan berhenti saat mendengar masyarakat memanggilnya, salah satunya adalah Anggun.

“Teriak-teriak tadi manggil, terus Bapak berhenti. Dipanggil tadi sama Bapak terus foto bareng. Happy banget, akhirnya ketemu juga. Sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung,” ujar salah satu warga, Anggun, Minggu (17/9/2023).

Pengalaman serupa dirasakan oleh Endah, warga asli Pacitan yang kini tinggal di Depok. Ia yang sedang bersepeda bersama suami dan kedua anaknya tidak menyangka bakal bertemu Kepala Negara di Bogor.

“Enggak menyangka. Senang ya, ramah ya, diteriaki langsung berhenti Bapak, luar biasa. Langsung, ‘Sini, sini’. Semoga panjang umur, sehat selalu, pokoknya luar biasa Pak Jokowi,” ungkap Endah.

Cerita lainnya datang dari Diana, warga Merauke yang merasa senang bisa membawa anaknya, Samuel, bertemu dan berfoto dengan Presiden Jokowi.