Arena “it’s His/Her day” satukan kelompok sosial lifestyle pria dan wanita

PT. Indonesia International Expo akan menyelenggarakan pameran yang menggabungkan kelompok sosial dan pengalaman lifestyle atau gaya hidup pria dan wanita dalam satu gelaran bertajuk “it’s His/Her day-Playground & Lifestyle Experience” untuk kali pertama di Indonesia.

Digelar selama tiga hari pada 24-26 November 2023 akan datang di Hall 1-3A di Indonesia Convention Exhibition slot depo 5k qris (ICE) BSD City, acara “it’s His/Her day-Playground & Lifestyle Experience” digadang menjadi pameran paling menarik pada kuartal ke-4 selama tiga hari pada tahun 2023 di Indonesia untuk menjangkau sasaran pasar atau pengunjung pria dan wanita.

“Acara ini merupakan expo yang menggabungkan peminat kelompok sosial playground dan lifestyle experience. Pintu akses utama menuju zona ‘it’s Her day’ maupun zona ‘it’s His day’ akan diwujudkan terpisah dan menarik untuk dilewati, walaupun pada hasilnya di dalam hall dapat berjumpa juga. Pintu masuk hanya sebagai pembatas untuk mengenal berapa banyak pengunjung masing-masing pria dan wanita,” kata Partnership & Event Creation dari Indonesia Convention Exhibition (ICE), Edwina Tirta, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (31/8).

Dia mengatakan gelaran hal yang demikian akan menghadirkan pelbagai gerai dan tenant seperti zona khusus make up dan skin care, zona untuk perawatan rambut dan hair styling corner, nail art bar untuk memanjakan diri, serta fesyen bazar yang akan menyediakan produk-produk fesyen menarik.

“It’s going to be fun. Padahal untuk urusan makanan dan minuman juga dikurasi serta kolaborasi dari OH MY FOOD & JAJARANS FESTIVAL,” imbuh Edwina.

Gelaran ‘It’s Her day akan menjadi ajang berkumpulnya para kelompok sosial dan kolaborasi dengan sasaran wanita pengunjung bekerjasama dengan SKINCARA yang merupakan multi-brand yang menangani produk-produk atau jenama kecantikan dari Korea.

Acara ini juga bekerja sama dengan FIMELA Day yang akan menjangkau para kelompok sosial perempuan tanpa batas dengan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow, hingga musik hiburan.

“Selain dapat meningkatkan visibilitas event FIMELA Day, diinginkan melalui kolaborasi ini kami dapat lebih luas menjangkau audiens perempuan dan semakin berkontribusi dalam mengapresiasi dan menyokong peran perempuan di Indonesia,” kata VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse Adam Saputra.

Sementara itu, BUNDlifetainment sebagai kanal isu dan hiburan untuk sasaran market wanita akan menjadi sebuah “safe place” para perempuan untuk saling menyokong, menerima hiburan, isu perihal dunia perempuan, pelbagai kiat dan anjuran.

Padahal ‘it’s His day” akan menjadi tempat berkumpulnya para kelompok sosial dan kolaborasi acara yang menyasar sasaran pria pengunjung “all in one place” dengan menghadirkan kelompok sosial pecinta fesyen, toys, collectibles dan otomotif.